Asyik Nonton TV, Rumah Dilalap Si Jago Merah di Soppeng

Selasa, 01 November 2016 | 09:35 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, GoSulsel.com – Nasib menimpa Mappiasse warga kampung Baru Lagoci Desa Timusu Kecamatan Liliriaja setelah rumah panggung miliknya ludes dilalap si jago merah, Senin (31/10/2016) sekitar pukul 20.15 Wita.

Lelaki 70 tahun ini tinggal seorang diri harus rela rumah beserta isinya habis dilalap api. Masih mengenakan sehelai baju kusutnya saat ditemui di lokasi menceritakan kronologis kejadian yang menimpanya bahwa baru sadar setelah rumahnya habis di lalap api.

pt-vale-indonesia

“Saya memasak untuk makan malam setelah itu lupa padamkan api di dapur dan langsung pergi nonton TV di rumah adik,” jelasnya sambil menangis.

Mappiasse yang asyik nonton TV di kagetkan dengan teriakan warga tengah sibuk berusaha menyelamatkan barang-barang Mappiasse, namun api sudah terlanjur membesar sehingga rumah panggung milik Mappiasse habis terbakar. Kerugian di taksir 60 juta rupiah.

Kepala Desa Timusu Firdaus di konfirmasi mengatakan penyebab kebakaran murni dari sisa kayu bakar yang lupa di siram air saat selesai memasak.

Halaman:

BACA JUGA