Beras
#

Dapati Raskin Kualitas Buruk, Adnan Minta Camat Tak Bagikan ke Masyarakat

Rabu, 02 November 2016 | 16:27 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

” Saya sudah melakukan pengecekan di semua desa yang ada di Pattallassang dan belum ditemukan beras dengan kualitas buruk,” jelasnya saat dimintai tanggapannya.

pt-vale-indonesia

Berbeda dengan Camat Pallangga, Hj. Kamsinah yang mengiyakan informasi beredarnya beras dengan kualitas di bawah standar.

“Kami sudah melakukan pengecekan sejak semalam. Dan memang ada beras raskin kualiats buruk jatah untuk enam desa di Pallangga. Beras ini sudah saya minta untuk ditahan tidak dibagikan ke masyarakat. Desa lainnya kualitas beras raskinnya belum ditemukan ada masalah,” urai Kamsinah

Untuk sementara, lanjut Adnan, permintaan pergantian beras dengan kualitas buruk yang ditemukan di Pallangga sudah direspon oleh Bulog. “Tim dari Bulog sudah melihat langsung yang di Pallangga, mereka sudah siap menggantinya,” pungkasnya.

Camat Pallangga juga mengiyakan mengenai kesediaan Bulog untuk mengganti beras raskin ini. ” Hasil pertemuan dengan tim Bulog yang ke lapangan menyetujui pergantian seluruh beras raskin di enam desa yang ditahan. Bahkan Bulog juga menyanggupi untuk mengganti beras yang sudah dibagikan ke masyarakat jika kemudian ada laporan kualitasnya buruk” tambahnya.

Halaman:

BACA JUGA