Peragaan Busana Perahu Phinisi Tampil Memukau di Pembukaan HUT Makassar

Jumat, 04 November 2016 | 13:54 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Degina Adenesa  - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Beragam penampilan dipentaskan dalam acara pembukaan hari ulang tahun kota Makassar ke 409 yang digelar di anjungan pantai losari Makassar, Jumat (4/11/2016).

Salah satu penampilan yang berhasil menarik perhatian para pejabat daerah serta tamu undangan yakni peragaan busana perahu phinisi oleh putri Indonesia Sulawesi Selatan.

pt-vale-indonesia

Terlihat Wali Kota Makassar serta jajarannya terpukau dengan desain busana yang ditampilkan karena memadukan beragam potensi yang ada di kota Makassar.

Selain itu dalam acara tersebut terlihat beberapa pejabat yang turut hadir memeriahkan pembukaan HUT kota Makassar diantaranya Wali Kota Makassar, Wakil Wali Kota Makassar, Sekretaris daerah serta beberapa anggota dewan kota Makassar.

Dalam sambutannya Wali Kota Makassar Moh.Ramdhan Danny Pomanto memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih pada penyelenggara kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi tertinggi bagi seluruh penyelenggara kegiatan karena telah melaksanakan kegiatan yang begitu meriah,” kata Danny sapaan akrab Ramdhan.(*)

Reporter: Degina Adenesa


BACA JUGA