CEO Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Ananda, Dr. Fadli Ananda, Sp.Og., M.Kes

412 Tahun Kota Makassar, Dokter Fadli Ananda Ungkap Harapan Besar

Sabtu, 09 November 2019 | 13:41 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Chief Executive Officer Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Ananda Makassar, Dokter Fadli Ananda mengungkap harapan besarnya di Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke 412.

Sebagai putra yang besar di Kota Angin Mammiri, Fadli banyak memperhatikan perkembangan dan kemajuan Kota Makassar. Menurutnya banyak hal yang perlu diperhatikan demi kemajuan kota Makassar.

pt-vale-indonesia

“Perhatian tersebut tak hanya untuk perbaikan pada beberapa yang telah ada di Kota Makassar, tapi juga penambahan fasilitas yang belum ada serupa kota-kota maju lainnya yang ada di Indonesia,” kata Fadli, Sabtu (9/11/2019).

Bakal calon Wali Kota penantang baru di Pilwali Makassar 2020 ini melanjutkan, apalagi, usia 412 tahun bukanlah usia muda, dan Kota Makassar merupakan salah satu Kota tertua di Indonesia yang telah melahirkan pemimpin-pemimpin luar biasa.

“Sayangnya, ada beberapa hal yang tidak terpikirkan oleh pemimpin sebelumnya, sehingga Kota Makassar membuat saya untuk mengambil peran penting demi kemajuan kota Anging Mammiri ini,” ungpaknya.

Salah satu kegelisahan Fadli yang mendorong dirinya maju di Pilwali Makassar, lantaran memiliki harapan besar untuk membuat Makassar semakin baik. Diantara harapan tersebut, yang paling ingin segera ia wujudkan yakni masalah kesehatan dengan fasilitas standarisasi internasional.

“Selain itu, pemberdayaan anak muda agar mampu menjadi penerus bangsa yang melahirkan karya luar biasa. Harapan tersebut telah saya wujudkan bersama Tim Muda Bisa melalui Balla Cara’de yakni sebuah wadah untuk belajar dan mendapatkan pekerjaan yang layak sesuai minat dan kemampuan,” ungkapnya.

“Hal tersebut juga seiring dengan harapan Bapak Presiden Jokowi untuk Indonesia Maju yakni menciptakan SDM Unggul,” imbuh Dokter muda ini.

Tak hanya dari segi kesehatan dan pemberdayaan anak muda, lanjut Fadli, akan tetapi dia dan tim juga telah menaruh harap pada sejumlah perbaikan dan penambahan fasilitas umum untuk mempermudah dan memberi kenyamanan kepada masyarakat.

“Semoga, di usia 412 Kota Makassar, kita semua khususnya anak muda bisa berkontribusi untuk kemajuan Kota tercinta kita bersama,” tandasnya.(*)


BACA JUGA