Pilkada Takalar
#

Gassing Rapi Ajak Masyarakat Galesong Ucapkan Ikrar Dukung SK-HD

Senin, 07 November 2016 | 09:00 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar,GoSulsel.com – Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, Syamsari Kitta – Achmad Dg Serre (SK-HD) tampil memukau dihadapan ribuan masyarakat se Kecamatan Galesong di Desa Boddia, Galesong, Sabtu (5/11/2016).

Inovasi tim SK-HD dengan menjadikan halam rumah mantan Calon Bupati tahun 2012 lalu, Gassing rapi menggelar pertemuan yang dikemas dengan deklarasi dukungan masyarakat Galesong untuk SK-HD.

pt-vale-indonesia

Paslon yang dikenal dengan ‘berua baji’ ini tidak ingin ketinggalan momentum, dalam kegiatan tersebut hadir anggota DPR RI, Tamsil Linrung dan tuan rumah Gassing Rapi.

“Saya siap ambil bagian untuk pemenangan SK-HD, saya mengajak langsung masyarakat untuk mendukung SK-HD,” ujar Gassing Rapi dihadapan Tamsil Linrung.

Ribuan masyarakat pun, khususnya warga Kecamatan Galesong serentak mendeklarasikan diri mendukung SK-HD, tidak terkecuali tokoh masyarakat yang ikut membacakan ikrar pemenangan yang dibacakan tim SK-HD, Jamaluddin Ago.

Sementara itu, ketua tim media SK-HD, Hairil Anwar mengatakan bahwa dalam momentum tersebut sudah membuktikan bahwa ribuan dukungan tulus tanpa pamrih dari masyarakat untuk paslon jagoanya.

Halaman: