Lautan Manusia Banjiri Jalan Sehat HUT ke-409 Makassar

Senin, 07 November 2016 | 09:19 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Degina Adenesa  - GoSulsel.com

Ada sekitar 100 orang panitia yang tersebar di sepanjang jalan Haji Bau untuk memotong kupon peserta yang nantinya akan diundi di tribun lapangan Karebosi yang menjadi titik finish. Total hadiah yang diperbutkan peserta jalan sehat sebesar Rp 475 juta yang terdiri dari hadiah utama berupa 1 unit rumah, 2 unit mobil Toyota Agya E MT, 2 paket umroh, dan 5 unit motor Yamaha N – Max.

Adapun hadiah hiburan berupa 20 unit televisi LED 32″, 25 unit lemari es, 20 unit sepeda Polygon, 50 keping emas murni, 100 tabungan BRI senilai Rp 1 juta, 50 handphone, 50 DVD player, dan 150 voucher bimbingan belajar JILC.

pt-vale-indonesia

Sejumlah hadiah tersebut ada yang berasal dari sponsor penuh, ada juga yang diperoleh dengan harga diskon dari sponsor, dan sebagian lainnya disiapkan oleh panitia pelaksana.

Anggarannya pun tidak menggunakan APBD melainkan dari hasil penjualan kupon jalan sehat dan dukungan sponsor yang sifatnya tidak mengikat.

Pengumuman pemenang undian jalan sehat akan disampaikan melalui harian Tribun Timur terbitan Senin, 7 November 2016 dan peserta dapat mengklaim hadiahnya dengan membawa potongan kupon undian disertai kartu identitas yang masih berlaku ke kantor BKD Makassar, gedung Balaikota lantai 2, jalan Jenderal Ahmad Yani.

Halaman:

BACA JUGA