RMS Akan Lantik Pengurus DPC & DPRt NasDem Gowa Sore Ini

Rabu, 09 November 2016 | 11:20 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Selatan kembali melakukan konsolidasi sebagai bentuk persiapan verifikasi faktual KPU menjelang Pemilu 2019 mendatang di Kabupaten Gowa, Rabu (9/11/2016).

Kegiatan konsolidasi ini dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) se Kabupaten Gowa.

pt-vale-indonesia

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Partai NasDem Sulsel, Arum Spink menyebutkan, sebanyak 555 kader akan dikukuhkan sebagai pengurus yang tersebar di 18 Kecamatan dan 167 Desa/Kelurahan di Kabupaten Gowa.

Kegiatan pelantikan dan konsolidasi Partai NasDem akan digelar hari ini, Rabu (9/11/2016) di lapangan Syekh Yusuf Discovery, Kabupaten Gowa, sekitar pukul 16.00.

“Salah satu tujuan Pelantikan pengurus DPC dan DPRt ini dimaksudkan sebagai persiapan menghadapi verifikasi faktual partai Politik peserta pemilu dan dalam rangka menghadapi momentum politik Pilgug 2018 dan Pileg 2019,” urai Arum Spink kepada GoSulsel.com.

Halaman:

BACA JUGA