Sambut Tahun Baru, Gammara Hotel Tawarkan Promo Akhir Pekan Seru

Rabu, 09 November 2016 | 09:20 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Gammara Hotel meluncurkan promo paket menginap akhir pekan dengan harga terjangkau dan berbagai kelebihan untuk masyarakat Makassar. Hal tersebut disampaikan saat konferensi pers di Gammara Hotel, Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Selasa, (08/11/2016).

“Promo ini dibuat khusus untuk masyarakat yang ingin berakhir pekan bersama keluarga dengan suasana berbeda dan berbagai keuntungan telah kami persiapkan untuk menambah kegembiraan saat berada di Gammara Hotel,” ujar General Manager Gammara Hotel, Bayu Andi Bawono.

pt-vale-indonesia

Adapun promo yang ditawarkan terdiri dari empat paket, diantaranya, Paket SMS (Saturday – Monday Stay) dengan harga Rp 1.349.999. Menginap 2 malam untuk tipe kamar superior, sarapan pagi untuk 2 orang, berenang untuk 2 orang, gratis pengantaran ke Trans Studio Mall, gratis voucher SPA untuk 10 menit, parkir gratis Berlaku untuk kedatangan pada hari Sabtu.

Kemudian ada Paket SOS (Stay On Sunday) dengan harga Rp. 674.999 yakni menginap 1 malam untuk tipe kamar deluxe, sarapan pagi untuk 2 orang, Berenang untuk 4 orang (2 dewasa dan 2 anak), gratis pengantaran ke Trans Studio Mall, gratis voucher spa untuk 10 menit serta parkir gratis berlaku untuk kedatangan pada hari Minggu.

Lalu paket Weekend Stay dengan harga Rp.599.999 yakni menginap 1 malam untuk tipe kamar superior, sarapan pagi untuk 2 orang, berenang untuk 2 orang, gratis pengantaran ke Trans Studio Mall, gratis voucher spa untuk 10 menit, Parkir Gratis berlaku untuk 10 kamar/hari, berlaku untuk kedatangan pada hari Sabtu.

Halaman:

BACA JUGA