(FOTO: Sparta Volley Club UNM/Jum'at, 18 November 2016/Ahmad Syadiq/GoSulsel.com)

Sparta Volley Club UNM Putra Taklukkan Club Tuan Rumah di Lag Final Liga BVU UMI Makassar

Sabtu, 19 November 2016 | 18:12 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sparta Voli Club Universitas Negeri Makassar meraih juara I Putra pada ajang Kejuaraan UKM Bola Voli Liga BVU Universitas Muslim Indonesia (UMI) bekerja sama dengan Polda Sulsel yang berlangsung di Lapangan Voli UMI, Jum’at (18/11/2016) kemarin.

Club yang telah berdiri sejak tahun 2008 ini meraih predikat juara setelah mengalahkan Club tuan rumah, UKM Bola Voli UMI pada pertandingan final dengan skor 3-0.

pt-vale-indonesia

Pelatih Sparta Volley Club UNM, Khairil Anwar mengaku senang bisa menjuarai ajang Bola Voli ini. Khairil juga menambahkan kemenangan anak asuhnya ini tidak terlepas dari kematangan persiapan dan pengalaman bertanding yang telah banyak didapat oleh mereka.

“Jadi kami dari Club Sparta Voli UNM yang memiliki pengalaman untuk bertanding di kejuaraan memang sudah mempunyai kesiapan yang matang sejak awal, yang telah berlatih keras dengan hal sewajarnya misalnya, melalui pendekatan Iptek dan sport sains itu kelebihan mereka,” ujarnya.

Selain itu, Khairil juga berharap olahraga Voli ini akan lebih banyak diperhatikan sehingga olahraga tangan ini bisa lebih berkembang di Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan.

Halaman:

BACA JUGA