Peringati HUT ke-7, Komunitas Makassar Backpacker akan Gelar Talkshow

Kamis, 24 November 2016 | 16:17 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-7, Komunitas Makassar Backpacker (MB) akan menggelar Talkshow akan membahas tentang traveling berlangsung di Baruga Anging Mammiri, Rumah Jabatan Walikota Makassar pada Jumat (25/11) pukul 19.00 Wita besok.

Pada kegiatan yang mengusung tema ” Explore Your Travel Through SociaL Media” ini akan dihadirkan 3 orang travel selebgram yang telah memiliki puluhan ribu followers, diantaranya Ashari Yudha (@CatatanBackpacker), Chaerunnnisa Indra (@nisaniru), dan Grace Florencia (@graceflorensia).

pt-vale-indonesia

“Kgiatan ini bertujuan untuk mengedukasi para traveler agar menggunakan sosial media dengan bijaksana, terutama saat mempromosikan suatu objek wisata,” ujar ketua panitia, Mustajab.

Hal itu kata dia, berangkat dari kegamangan anggota komunitas melihat gaya traveling yang kurang tepat dari para wisatawan sehingga berpotensi merusak dan mengotori objek wisata.

“Saat ini kita tidak bisa menghindari semangat mereka untuk mengeksplorasi Indonesia, tapi harus ditunjang dengan pemahaman dan kesadaran agar terus melestarikan keindahan yang menjadi kekayaan negeri,” ujar Tajab sapaan akrabnya.

Halaman:

BACA JUGA