Wakil Ketua KPK: Polsek Panakukang Bisa Jadi Pilot Percontohan di Indonesia

Selasa, 29 November 2016 | 11:34 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif dalam kunjungannya di kantor Kepolisian Sektor Panakukang Makassar, Jl Pengayoman, Senin (28/11/2016).

Laode Muhammad Syarif setibanya di Polsek Panakkukang didampingi Direktorat Reserse kriminal khusus Polda Sulsel, Kombes Pol Herry Dahana, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Rusdi Hartono dan agen Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) Sulsel Sri Wahyuningsih dan Kapolsek Panakkukang, dan Kapolsek Panakkukang Kompol Wahyudi Rahman.

pt-vale-indonesia

Laode menyebutkan Polsek Panakkukang menjadi pilot percontohan bagi Polsek di Indonesia dan menjadi salah satu Polsek dengan pelayanan publik yang sangat baik, cepat dan tak berbelit-belit.

“Polsek Panakukkang bisa menjadi pilot percontohan yang baik untuk Polsek-polsek di Indonesia karena pelayanan publiknya pada masyarakat,” ujar Laode.

“Polsek Panakukkang itu salah satu yang kami anggap sebagai tolak ukur di Polsek-polsek lain di Indonesia sekarang jadi kita harus mengucapkan terima kasih pada Pak Kapolsek, Pak Kapolres dan Pak Kapolda Dirkrimsus korupsi di Polda,” lanjutnya.

Halaman:

BACA JUGA