Desember, Mitsubishi Mirage DP 23 Juta-an

Kamis, 01 Desember 2016 | 11:54 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, Gosulsel.com — PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Authorized Dealer Kendaraan Mitsubishi di Indonesia Timur mengeluarkan paket pembelian kendaraan Mitsubishi. Mengusung  tema “Pesta Mitsubishi” (Paket special akhir tahun Mitsubishi), BBM memberikan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan khususnya di kota Makassar. Paket Pesta Mitsubishi berlaku sepanjang bulan Desember 2016.

Marketing Communication BBM Edy Junaedy menjelaskan paket akhir tahun ini diperuntukkan bagi kepemilikan kendaraan penumpang Mitsubishi yaitu Mirage, Outlander Sport, Delica, dan Pajero Sport. “Khusus Mitsubishi Mirage, kami memberikan paket terbaik dengan TDP hanya 23 juta-an. BBM berharap dengan TDP ini semakin memudahkan masyarakat untuk memiliki kendaraan idamannya,” ucap Edy.

pt-vale-indonesia

Selain Mitsubishi Mirage, BBM juga memberikan kemudahan untuk kepemilikan kendaraan penumpang lainnya. SUV Compact Outlander Sport bisa dimiliki dengan TDP 42 juta-an. Pajero sport yang menjadi idola kendaraan SUV bisa dimiliki dengan TDP 95 juta. Sementara MPV high Delica dapat diboyong dengan TDP 70 Juta-an.

“Paket ini kami berikan kepada masyarakat yang ingin memiliki kendaraan di akhir tahun. Selain DP ringan, juga ada paket angsuran yang dapat diatur sesuai dengan kemampuan masyarakat. Guna melengkapi paket penjualan, Mitsubishi memberikan paket bunga 0% selama setahun. Lalu ada tambahan paket after sales service yaitu gratis biaya perawatan sampai dengan 50.000 KM/4 tahun. Pokoknya Desember ini, kami memberikan kemudahan yang maksimal,” tutup Edy.(*)


BACA JUGA