Kunjungi Makassar, Wakil Walikota Bogor Dijamu Coto dan Pallubasa

Jumat, 02 Desember 2016 | 10:06 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Baru saja tiba dari Ibu Kota Jakarta, Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, langsung menjamu makan malam rombongan Wakil Walikota Bogor beserta jajarannya, di Rumah Jabatannya, Jl Hertasning, Kamis (1/12/2016).

Deng Ical menjamu Wakil Walikota Bogor beserta rombongan dengan kuliner khas Makassar yakni, Coto Makassar dan Pallubasa.

Dalam sambutan, Wakil Walikota Bogor, Usman Hariman mengatakan, kedatangan kami disini untuk belajar terkait model pengelolaan perkoperasian usaha kecil dan menengah dikota Makassar.

“Setelah kami bekeliling ke beberapa tempat koperasi di kota Makassar. Kami banyak mendapatkan pelajaran terkait tata cara dan model pengelolaan koperasi yang baik”,ujar Wakil Walikota Bogor, Ir Usman Hariman.

Sementara itu, Deng Ical menyambut baik kedatangan rombongan Wakil Walikota Bogor dalam rangka kunjungan kerja. Menurutnya, kedatangan kita semua tentu saja menjadi angin segar bagi pemerintah Kota Makassar, terutama dalam konteks bagaimana memotivasi teman-teman di dinas koperasi usaha kecil dan menengah untuk membuat jaringan-jaringan baru.

Halaman:

BACA JUGA