Pemkab Payakumbuh Belajar Sejarah & Budaya di Gowa

Kamis, 15 Desember 2016 | 12:21 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Degina Adenesa  - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Sebagai upaya meningkatkan kinerja dalam sektor pariwisata, pemerintah kabupaten (Pemkab) Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) mengadakan kunjungan kerja di Pemkab Gowa, Kamis (15/12/2016).

Kunjungan kerja yang dipimpin langsung oleh Dra.Elfrisah Salma selaku kepala Dinas Pariwisata kabupaten Payakumbuh disambut hangat oleh pemerintah kabupaten Gowa yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Gowa, Andi Rimba alam.

pt-vale-indonesia

Dalam sambutannya Andi Rimba mengatakan ucapan terimakasih dan rasa hormat kepada Pemkab Payakumbuh karena menjadikan kabupaten Gowa sebagai fokus kunjungan kerja dalam sektor pariwisata.

“Saya ucapkan rasa hormat kepada pemerintah Payakumbuh karena berkenan hadir dan menjadikan kabupaten Gowa sebagai tempat untuk menambah wawasan mengenai budaya Gowa” ujar Andi Rimba.

Lebih lanjut Andi Rimba mengatakan bahwa budaya dan kekayaan alam di Gowa menjadi hal yang sangat dilindungi, terbukti dengan dibuatnya perda no 5 tahun 2016 tentang penataan lembaga adat daerah.

Halaman:

BACA JUGA