Deng Ical: Orang Makassar Itu Dikenal Pemberani & Kreatif

Kamis, 22 Desember 2016 | 18:22 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal Mi,mengatakan poltek media Makassar salah satu kampus yang telah membantu Pemerintah dan masyarakat kota Makassar sehingga menjadi lebih kreatif dan lebih produktif.

Hal ini disampaikan Deng Ical saat membuka kegiatan Violet Day 2016, dikampus Politeknik Negeri Media Makassar, kamis (22/12/2016).

pt-vale-indonesia

Lebih lanjut, Menurut Pria yang digelari somberena Makassar ini, keberadaan politeknik ini yang sebelumnya bernama balai grafika telah memperlihatkan kontribusi yang sangat besar bagi kemajuan kota Makassar.

“Dan hari ini mahasiswa poltek media Makassar membuktikan bahwa seni dan budaya itu adalah bagian dari kreativitas anak muda Makassar”,ucap Deng Ical sapaan Wawali Makassar.

Selain itu, Syamsu Rizal menuturkan bahwa yang membuat Makassar dan Sulawesi Selatan itu bisa terkenal diseluruh Indonesia bahkan sampai ke luar negeri karena ada tiga hal, yaitu karena orang Makassar dikenal pemberani, pintar dan kreatif serta seni dan budaya yang menarik.

Halaman:

BACA JUGA