#

Dunia Farmasi Dinilai Belum Mampu Kembangkan Sosiopreneurship

Minggu, 19 Maret 2017 | 17:37 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal Mi mengatakan, dunia farmasi belum mampu menjadi profesi yang dapat mengembangkan sosiopreneurship atau

“Farmasi belum berkembang karena masih terpaku pada aspek teknis kefarmasian sehingga, tidak ada lagi yang berfikir mengembangkan aspek sosial. Padahal, ini justru bisa berdampak positif bagi dunia farmasi,” kata Deng Ical, saat menghadiri seminar kefarmasian dan pelantikan pengurus cabang persatuan ahli farmasi se-Sulsel, di Graha Pena, Minggu (14/3/2017)

Ia berharap, setelah kegiatan seminar dan pelantikan ini dilakukan akan ada sebuah ide-ide yang lahir. Bukan hanya dalam konteks komersilnya tetapi juga edukasi-edukasi sosial yang membuat masyarakat Makassar, Sulawesi Selatan dan juga Indonesia jauh lebih sehat dari hari sebelumnya.

“Kami berharap, keberadaan kita semuanya itu benar-benar menjadi sebuah harapan dan semangat baru dalam pembentukan peradaban bagi masyarakat Makassar dan Sulsel yang lebih sehat,”harapnya. (*)


BACA JUGA