Muchlis & Maldini Belum Pasti, Juku Eja Lepas 9 Pemain

Kamis, 22 Desember 2016 | 14:56 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Manajemen PSM Makassar secara resmi tidak memperpanjang masa kerja sembilan pemain, termasuk tiga tenaga asing yang memperkuat skuat Juku Eja pada kompetisi Indonesian Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu.

Mereka Kwon Jun (Korsel) , Ronald Hikspoors (Belanda), Luiz Ricardo (Brazil), serta enam pemain lokal, David Ariyanto, Hisyam Tolle, Zulvin Samrun, Ivan Wahyudi, Maldini Pali, dan Muchlis Hadi Ning tidak lagi menjadi bagian dari rencana pelatih kepala Robert Rene Albert proyeksi kompetisi musim 2017 mendatang.

pt-vale-indonesia

“Kami sudah berdiskusi dengan pelatih untuk mempertahankan dan melepas beberapa pemain, dan perubahan paling mendasar, yakni tiga pemain asing kita resmi lepas dan ada enam pemain lokal juga kita lepas,” ungkap Munafri Arifuddin, CEO PT. PSM, di Sekretariat PSM Makassar, Kamis (22/12/2016) siang.

“Jadi sebenarnya teman-teman yang kita tidak ajak lagi untuk persiapan ISL bukannya tidak bagus tapi mereka tidak masuk dalam pola skema yang diterapkan pelatih (Robert Alberts),” tambahnya.

Khusus untuk Maldini Pali dan Muchlis Hadi yang kini telah terdaftar sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri), keduanya masih diberi kesempatan dari manajemen untuk membahas masa depannya bersama tim Juku Eja.

Halaman:

BACA JUGA