FOTO: Irene Jessica Kalangi, Marcomm Max One Hotels menjelaskan konsep hiburan Alice in Wonder Max/Kamis, 22 Desember 2016/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Pesta Tahun Baru Berkonsep Taman di Hotel Max One

Kamis, 22 Desember 2016 | 17:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Keragamanan seni dan budaya serta destinasi wisata Kota Makassar membuat kota ini dijadikan sebagai salah satu destinasi favorit untuk menikmati setiap detik di malam pergantian tahun. Kali ini Max One hotel memilih “ALICE IN WONDERMAX” sebagai tema acara yang diadakan di Max Garden.

“Jadi ini tematik konsep. Kenapa kita milih Alice In Wonder Max karena ini teradaptasi dari film Alice in Wonderland. Acaranya seperti biasa kita akan adakan di garden. Kita akan mendekor habis-habisan supaya orang-orang yang datang bisa merasakan Alice in Wonderland,” terang Irene Jessica Kalangi, Marcomm Max One Hotels.

Tahun baru dengan konsep outdoor kali ini akan lebih seru dengan penampilan beberapa bintang tamu seperti Wijazz Band, Fire Dancer, Dj Thizza, Dark Angel, Drama Musikal, dan juga Magician. Tak lupa pada puncak pergantian tahun juga akan ada firework party.

“Untuk bintang tamunya, kita sengaja mengambil bintang tamu yang memang betul-betul semua asalnya dari Makassar. Bakalan ada drama musikal, drama musikalnya itu nggak bersifat monoton, jadi dia akan bersifat parodi bakalan intertain tamu-tamu yang akan datang di sini. Bakalan ada juga fireworks party dan juga magician yang akan mengajak tamu-tamu untuk ikut terlibat juga didalamnya,” paparnya.



Menyambut malam pergantian tahun baru di tanggal 31 Desember 2016, banyak paket yang ditawarkan pihak hotel bagi tamu yang ingin menghabiskan malam tahun baru di MaxOne Hotel, seperti New Year Dinner di Max Bistro hanya dengan Rp. 100.000, ALL U CAN EAT.

Selain itu, juga ada promo room dengan fasilitas dinner di Max Bistro dan New Year Eve Party dengan harga sangat terjangkau yaitu Rp 988.000. paket kamar dengan dinner di Max Garden serta menikmati perayaan pergantian tahun mulai dari harga Rp 1.188.000 sampai Rp 3.388.000, tergantung jenis kamarnya.

“Untuk Rp 988.000, dia makan malam di Max Bistro dan menunya sama dengan yang di Max Garden. Harga mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3 juta bisa mengikuti seluruh rangkaian acara kami di garden sampai after party setelah jam 12 malam,” terangnya.

Untuk tahun baru menunya sangat spesial yaitu full Western. Namun, akan ada juga satu makanan Asia. Buffetnyapun akan didesain seperti Alice in Wonderland, terdapat 8 stall yang akan disediakan dengan 15 jenis makanan bahkan lebih.

Max One Hotels di Resort Delia adalah hotel dengan konsep resort pertama di Makassar yang dilengkapi dengan 155 kamar, 3 kolam renang, 7 meeting room, ballroom, max chapel, max garden, max games seperti paintball.(*0


BACA JUGA