Maxone Promo Kemerdekaan F&B Brunch Merah Putih

Kamis, 09 Agustus 2018 | 15:19 Wita - Editor: Irwan AR - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar,gosulsel.com– Kemeriahan memeringati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 mulai terasa. Seperti Maxone Makassar yang hari ini memperkenalkan berbagai promo food and beverage, di Jl Taman Makam Pahwalan, Kamis (9/8/2018).

“Tiap bulan Agustus berbagai kegiatan perlombaan dan memperingati hari bersejarah tersebut, dari begitu banyak keanekaragaman suku budaya termasuk berbagai masakan nusantara, yang kemudian menjadi inspirasi bagi kami untuk menyajikan Brunch Merah Putih”, Ujar M Amir Manager Food And Beverage Maxone Hotel Makassar.

Brunch Merah Putih ini terdiri dari 32 makanan bercita rasa nusantara seperti gudeg, aneka sate, daging ayam dan daging sapi, juga delapan jenis dessert atau kue-kue tradisional.

Untuk harga sendiri, pengunjung hanya mengeluarkan Rp 73.000, per orang untuk paket full item dan Rp 17.000, untuk sepaket nasi putih, sayuran dam ice tea.



Sementara itu Audy Corneldy selaku Marcom Manager Maxone Hotel Makassar menambahkan untuk memeriahkan suasana Agustusan nanti manajemen akan menggelar perlombaan, seperti balap karung, lomba makan kerupuk antar karyawan di area hotel.(*)


BACA JUGA