(FOTO: Anggota Komisi III DPR RI, Akbar Faizal/ Minggu, 25 Desember 2016/Muhammad Fardi/GoSulsel.com)
#

Akbar Faizal Pulang Kampung, Tokoh Masyarakat Dorong Bertarung di Pilgub

Minggu, 25 Desember 2016 | 22:44 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Wajo, GoSulsel.com – Meskipun kontestasi pemilhan Gubernur Sulawesi Selatan masih terbilang dua tahun lagi sesuai yang dicanangkan pada tahun 2018 mendatang, namun sejumlah figur disebut-sebut telah melakukan sosialisasi sebagai bentuk persiapan untuk bertarung menjadi suksesor Gubernur dua periode Syahrul Yasin Limpo.

Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yang center disebut akan maju pada Pilgub mendatang, Akbar Faisal. Bahkan jauh sebelumnya eks tim transisi Jokowi-JK ini telah melakukan sosialisasi dan road show politik lintas Kabupaten.

Memanfaatkan hari libur cuti bersama, Akbar Faizal menyempatkan diri untuk pulang ke kampung halamanya di Kabupaten Wajo. Sejumlah masyarakat pun menyatakan sikap untuk mendukung politisi NasDem ini untuk bertarung di Pilgub Sulsel.

“Kita dorong beliau untuk maju menjadi Gubernur Sulsel, karena kami melihat bahwa Sulsel ini butuh pemimpin yang berani dan jujur,” kata salah satu tokoh masyarakat, Daeng Mattemmu dihadapan Akbar Faizal saat menghadiri suatu acara di Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Minggu (25/12/2016).



Daeng Mattemmu menilai, karakter berani dan jujur itu ada dalam diri anggota komisi III DPR RI itu.

Halaman:

BACA JUGA