(FOTO: Anggota komisi III DPR RI, Akbar Faizal merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, di kampung halamanya, Kelurahan Ballere, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo/Minggu, 25 Desember 2016/Muhammad Fardi/GoSulsel.com)

Akbar Faizal Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Tanah Kelahirannya

Senin, 26 Desember 2016 | 08:52 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Wajo, GoSulsel.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Akbar Faizal memperingati maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Ballere, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo bersama dengan ratusan warga yang dipusatkan di Masjid Besar Al Munawwarah. Di daerah itu juga Akbar Faizal ditempa dan dibesarkan.

Diawal pembicaraannya, bapak tiga anak itu menceritakan ketika ia masih kecil di Keera.

“Saya ingin mengenang masa kecil lagi, dan kebetulan ada acara maulid, sekalian kami sapa para orang tuaku semua yang ada di Keera,” cerita anggota komisi III DPR RI itu, Minggu (25/12/2016).

Politisi Partai NasDem ini menambahkan bahwa inilah saatnya dia membangun tanah kelahirannya. “Ruang-ruang kreativitas anak muda harus disiapkan, kenapa?, ini agar perilaku negatif anak-anak kita bisa kita hilangkan,” terangnya.



Sementara itu, Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW, Syamsuridha mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Akbar Faizal.

Halaman:

BACA JUGA