#

Bersepeda di Tengah Rintik Hujan, Wawalikota Bareng Kajari Pantau Makassar

Sabtu, 31 Desember 2016 | 09:03 Wita - Editor: Baharuddin -


Makassar,GoSulsel.com – Jelang pergantian tahun, Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical bersama Kepala Kejaksaan Negeri Makassar, Deddy Suardy Surachman berkeliling memantau kondisi kota Makassar sambil bersepeda, sabtu (31/12/2016) pagi.

Deng Ical bersama Kajari Makassar star dari jalan Adhyaksa kemudian masuk di jalan Pengayoman, Boulevard dan Pettarani. Sembari mengayung sepedanya ia terlihat berbincang santai penuh keakraban. Perbincangan yang mereka bahas terkait dengan sistem pemerintahan.

pt-vale-indonesia

Memasuki jalan Barawaja yang terletak pas disamping tol, hujan gerimis pun turun tetapi tak menyurutkan semangat kedua pejabat tersebut untuk melanjutkan perjalanannya untuk berkeliling menyapa warga sambil melihat kondisi pemukiman warga yang padat penduduk di kecamatan Tallo.

“Hujan gerimis seperti ini membuat kita lebih bersemangat”,ujar Pria yang digelari Somberena Makassar sembari mengayung sepedanya.

Tak hanya itu, saat di depan pelabuhan paotere Deng Ical terkena macet. Penyebab kemacetan diketahui karena membludaknya warga yang datang untuk membeli ikan. Warga yang melihatnya kemudian menyapanya.

“Assalamualaikum Deng Ical singgahki, dan di balas’ Walaikum salam Deng,”,ucap lelaki murah senyum tersebut.

Orang nomor dua di kota Makassar ini, kemudian melanjutkan perjalanannya menuju warkop Az-Zahrah yang terletak di jalan Bandang. Seperti biasanya, saat tiba di warkop Az-Zahrah, Deng Ical yang dikenal sombere tak lupa untuk mendatangi pengunjung warung kopi untuk menyalami satu persatu sembari menebar senyum khasnya.(*)