FOTO: Karyawan Hotel Swiss Bell In Makassar/Selasa, 3 Januari 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Awal Tahun, Swiss-Bellin Hotel Makassar Geber Promo Menarik

Selasa, 03 Januari 2017 | 13:04 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Awal tahun jadi waktu yang tepat berburu berbagai promo yang ditawarkan oleh hotel-hotel yang ada di Makassar. Manajemen Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, misalnya, juga menyuguhkan beberapa promo menarik buat Anda.

Anda bisa menikmati promo kamar enTHREE, yang dibanderol dengan harga Rp 584 ribu nett/ kamar. Promo ini sudah termasuk menginap semalam di kamar Deluxe, sarapan pagi untuk dua orang, laundry gratis untuk dua orang, akses wi-fi gratis serta Anda bisa berkunjung ke pusat kebugaran.

pt-vale-indonesia

Loyalty Programmer Executive, Catherine Dianti, mengatakan, selain promo kamar, hotel yang berada di Jalan Boulevard No. 55 Panakkukang Makassar tersebut, juga menawarkan tiga promo menu baru, yakni dua menu makanan dan satu menu minuman.

Menu minuman baru yang disuguhkan yaitu Swiss Passion. Minuman sari buah leci, lemon dan cherry merah yang menghasilkan campuran rasa manis dan sedikit asam, dan disajikan dingin. Untuk menikmati minuman ini, cukup dengan Rp 36.000 nett/gelas.

“Menu yang kami tawarkan, yang pertama Nasi Tim Ayam Jamur, yang terdiri dari potongan ayam dan jamur disajikan dengan pulennya dibanderol dengan harga Rp 49.500/porsi, Pasta Con Scampai dari olahan pasta spaghetti yang disajikan dengan udang, saus tomat, oregano dan keju parmesan yang dibungkus dengan harga 67.500 nett/porsi, Kemudian ,” ujarnya, Senin (02/01/16).

Sementara, General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Made Sudana melanjutkan, tim Swiss-Belinn Panakkukang Makassar sangat antusias di awal tahun baru 2017 ini.

“Kami akan optimis di tahun 2017, Swiss-Bellinn Panakkukang Makassar akan mencapai citra yang lebih baik karena beberapa perencanaan telah kami persiapkan jauh hari sebelumnya untuk menyambut tahun baru ini, dan Promo tersebut berlaku mulai Januari hingga Maret 2017 mendatang. Kemudian akan kami pertimbangkan untuk melanjutkan promo ini ke bulan selanjutnya,” tutupnya.(*)


BACA JUGA