#

125 Pejabat Hasil Lelang Jabatan Pemkab Gowa Dilantik

Rabu, 11 Januari 2017 | 17:54 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GoSulsel.com – Pelantikan pejabat Pemkab Gowa telah menjadi isu hangat di kalangan internal dan eksternal selama dua pekan ini. Akhirnya setelah melalui tahapan sesuai aturan yang berlaku, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan akhirnya melantik dan mengukuhkan 125 pejabat di Baruga Karaeng Gallesong, Rabu (11/1/2017).

Adnan dalam sambutannya mengatakan dalam pemilihan bukan hal yang mudah dan membutuhkan pertimbangan. “Pemilihan pejabat melalui lelang jabatan atau seleksi terbuka. Proses pengambilan keputusan ke dalam suatu jabatan struktural bukan proses yang mudah dan muda. Membutuhkan pertimbangan matang agar memperoleh pejabat yang tepat agar bisa the right man in the right place,” urainya dihadapan Muspida Kab Gowa.

125 pejabat yang dilantik dan dikukuhkan ini terdiri dari Pengukuhan Sekretaris Daerah Kab Gowa, H. Muchlis, 41 orang Pimpinan tinggi Pratama serta 83 Jabatan administrator.

Beberapa Kepala Dinas tetap menduduki posisinya beberapa lagi mengalami pergeseran. Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah yang dulunya dijabat oleh H. Indra Setiawan Abbas yang menepati posisi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu digantikan oleh Chaerul Natsir (Inspektorat). Kepala Bapeda dijabat oleh Taufiq Mursad yang sebelumnya Kadis Perindustrian dan Perdagangan dan diganti oleh Andi Sura (Kabag Umum).

Untuk administrator pemerintahan terdapat juga pergeseran diantaranya, Kabag Humas dan Protokol A.Tenriwati Tahri dimutasi menjadi Kabag Umum, yang menggantikan Abdullah Sirajuddin (Camat Somba Opu) Sebagai Kabag Humas dan Kerjasama serta Azhari (Camat Tombolopao) sebagai Kabag Protokol.

Halaman:

BACA JUGA