FOTO: Polisi wanita (Polwan) diterjunkan mengamankan aksi bela rakyat 121 di Fly over Makassar/Ahmad Syadiq/Kamis, 12 Januari 2017/Gosulsel.com
#

Polisi Wanita Ikut Amankan Aksi Bela Rakyat 121 di Makassar

Kamis, 12 Januari 2017 | 16:11 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Sejumlah Polisi wanita (Polwan) diterjunkan untuk mengamankan Aksi Bela Rakyat 121 yang digelar oleh sejumlah BEM se-Indonesia di Fly Over Makassar, Kamis (12/1/2017).

Berdasarkan pantauan Gosulsel.com di Fly Over, terlihat sejumlah Polwan ini turut berada di jalan dan bersiap mengamankan jalannya Aksi 121 ini. Sebagian mereka juga bertugas mengatur jalannya lalu lintas.

Pada aksi di Fly Over ini sendiri sebanyak 183 personil kepolisian dan 3 unit mobil water canon disiagakan. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Panakukang Makassar, Kompol Dodik Susianto saat ditemui di bawah Fly Over Makassar.

“Total semua sekitar 1500 personel. Kalau untuk di Fly Over ini ada sekitar 183 yang disiapkan,” ujarnya.

Sementara itu selain di Fly Over, mahasiswa juga akan melakukan aksi di sejumlah titik seperti Pertigaan Jl Hertasning-Pettatani, Markas HMI Cabang Makassar, PLN Sulselrabar, DPRD Kota dan Provinsi serta di depan beberapa kampus di Makassar.(*)


BACA JUGA