Didukung PBB di Pilwalkot Makassar, Danny: Ini Hal Luar Biasa

Jumat, 13 Januari 2017 | 14:00 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Danny Pomanto menyambut baik dukungan dari sejumlah partai politik untuk kembali bertarung di Pilwalkot tahun 2018 mendatang.

Khususnya dukungan Partai Bulan Bintang (PBB) yang disampaikan secara terbuka oleh Ketua DPC PBB Makassar, Muhammad Said dihadapan Danny pada acara pelantikan pengurus DPC dan DPAC se-Kota Makassar di Grand Wisata Hotel, Makassar, Jalan Sultan Hasanuddin, Rabu (12/1/2016), kemarin.

Danny mengatakan bahwa dukungan PBB adalah hal yang luar biasa bagi dirinya. Dia mengatakan bahwa bukan baru kali ini dia didukung oleh PBB, namun pada saat Pilwalkot lalu Danny mencalonkan sebagai Walikota atas usungan PBB.

Selain itu, kata Danny dia mengatakan bahwa selama ini, sudah banyak programnya yang dikawal oleh PBB atas dasar kesamaan pemahaman.

“Saya kira bagi saya hal yang luar biasa karena PBB luar biasa karena dukungannya, bukan cuma kali ini tapi saya jadi Wali Kota karena pada Pilwalkot lalu diusung oleh PBB,” kata Danny, Jumat (13/1/2016).

Halaman:

BACA JUGA