#

Rela Kehujanan, Ini Kata Pendukung SK-HD

Minggu, 15 Januari 2017 | 21:25 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Takalar, GoSulsel.com – Puluhan ribu massa pendukung pasangan nomor urut 2 SK-HD tumpah ruah memenuhi lapangan Bontokassi Kecamatan Galesong Selatan. Rangkaian kampanye yang dihadiri sejumlah tokoh ini dikemas dalam kegiatan Deklarasi Budaya lawan korupsi, Minggu (15/1/2016).

Meski acara ini diguyur hujan yang cukup lebat ini tak menyurutkan animo peserta kegiatan untuk mengikutinya hingga usai.

Daeng Tayang misalnya,  rela basah kuyup dan tak bergeming meski hujan menerpanya. Pria berprofesi petani asal Galesong Utara ini mengatakan kebanggaanya bisa menjadi peserta kampanye pasangan ini.

“Saya diboceng oleh tetangga. Baru pertama saya ikut-ikutan kampanye. Ini karena panggilan hati. Baru kali ini ada kesempatan orang Galesong jadi Bupati. Saya rela hujan-huja. Karena mau tongka jadi bagian yang memenangkan SK-HD,” tuturnya dalam dialek khas Takalar.

Lain-lagi dengan Daeng Gassing. Pria asal Desa Parasangan Beru ini menuturkan kecintaanya kepada Syamsari sejak awal. Ia mengaku kesukaannya dikarenakan pasangan ini murah senyum dan punya program yang bagus.

Halaman:

BACA JUGA