Fantasy Tour DJ Devina dan Nikita Mirzani di Zona Cafe

Senin, 16 Januari 2017 | 19:37 Wita - Editor: Irfan Wahab - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Mengawali tahun 2017, Zona Cafe Makassar akan mendatangkan DJ Wanita terpopuler di Indonesia yakni DJ Devina yang akan disandingkan bersama artis kontrofersial Nikita Mirzani.

Kedatangan mereka kali ini dalam rangka tour mereka yang bertajuk ‘Fantasy Tour 2017’. Sesuai dengan temanya tentu duet kali ini antara DJ Devina dan Nikita Mirzany akan membuat para lelaki di Zona Cafe berfantasi setelah menyaksikan performa dari mereka.

pt-vale-indonesia

“Devina dan Nikita dijadwalkan hadir pada Jumat, 20 Januari 2017. Nikita akan membawakan beberapa lagu live yang diiringi oleh musik dari DJ Devina selama 1 jam. Bagi Zona holic yang ingin menikmati dan berfantasi lewat penampilan DJ Devina dan Nikita Mirzany harga tiket hanya dibanderol Rp135 ribu,” tutur Alvionitha, Marcomm Zona Cafe.

Sebelum penampilan memukau dari Devina dan Nikita, para talent Zona terlebih dulu akan membangkitkan semangat para Zona Holic. Mereka adalah Splite Fire Band, D’Cleo Dancer FDJ Mallory dan DJ EQ dan ID Beatjunk. (*)


BACA JUGA