#

Mantap! Ini Bantuan Bupati Gowa Untuk Kesehatan & UKM

Selasa, 17 Januari 2017 | 10:43 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GoSulsel.com – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyerahkan sejumlah bantuan untuk layanan kesehatan serta keberlanjutan Usaha Kecil & Menengah (UKM). Bantuan ini diperuntukkan di sejumlah wilayah di daerah itu.

Untuk layanan kesehatan dapat bantuan berupa 2 unit mobil ambulance, 17 unit kendaraan roda 2. 3 unit Kementrian Kesehatan,6 dari Dana Alokasi Khusus (DAK) serta 8 unit dari APBD Gowa.

Sedangkan, UKM ada 57 unit, yakni 11 mesin jahit, 12 kompresor, 1 mesin pembuat roti, 1 gerobak, 4 mesin pengiris singkong. Bantuan ini berasal dari Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah

“Ambulance akan digunakan di dataran tinggi, sedangkan untuk kendaraan roda 2 akan dibagi ke dataran tinggi guna menunjang kegiatan terkait pelayanan kesehatan. Sedangkan, UKM ada 57 unit yang ada, “kata Adnan Purichta Ichsan, dalam upacara peringatan Hari Kesetiakawanan Nasional di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Selasa (17/1/2017).

Orang nomor satu di Gowa ini mengatakan, jika penerintahan yang baik adalah pemerintahan yang mampu menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Halaman:

BACA JUGA