Debat Kandidat Putaran Kedua Pilkada Takalar akan Digelar di UIN Alauddin

Kamis, 19 Januari 2017 | 13:59 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Debat kandidat putaran kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar akan digelar di Training Center UIN Alauddin, Jalan Sultan Alauddin Makassar pada  25 Januari mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Takalar, Jusallim Sammak. “Kita putuskan untuk debat kandidat putaran kedua dilaksanakan di UIN. Ada beberapa tempat yang diusulkan, tapi dengan beberapa pertimbangan kita memilih gedung UIN,” kata Jusallim Sammak, Kamis (19/1/2017).

Jusallim menuturkan bahwa pihaknya telah meninjau langsung gedung Training Center UIN Alauddin. Dia mengatakan pihaknya melakukan peninjauan bersama pihak kepolisian dan sejumlah komisioner KPUD Takalar.

“Kita sudah pantau langsung sama-sama denga pihak kepolisian dan dengan teman-teman komisioner lainnya. Hasilnya memang kita anggap tempatnya cocok untuk dilaksanakan debat kedua,” ujar Jusalim.

Menurutnya, selain letak gedung Training Center UIN Aluddin yang dekat dari Kabupaten Takalar, tempat ini juga dianggap strategis oleh Jusallim Sammak.

“Untuk lokasi sudah dipastikan di UIN. Bahwa di UIN aksesnya dekat dari Takalar, tempatnya juga yang baik. Dan parkirannya cukup luas, sehingga bisa menampung banyak kendaraan para undangan,” tuturnya. (*)


BACA JUGA