FOTO: Wedding package Hotel Dalton/Selasa, 24 Januari 2017/IST

Nikah Yuk di Hotel Dalton! Ada Paket Rose, Sakura dan Edelweis

Selasa, 24 Januari 2017 | 18:53 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Tawaran promo menarik kembali disuguhkan Dalton Hotel & Convention Makassar. Kali ini hotel berbintang di Jl Perintis Kemerdekaan, Sudiang itu menggelar paket pesta pernikahan (wedding package) mewah dengan harga terjangkau.

Dalton Hotel di bawah naungan Phinisi Hospitality pada pertengahan Januari ini meluncurkan paket pesta pernikahan dengan tiga pilihan; Paket Rose, Sakura, dan Edelweis Wedding Package.

pt-vale-indonesia

“Untuk tahun 2017 kami menyuguhkan berbagai paket wedding di antaranya ada paket rose wedding package, sakura wedding package, dan edelweiss wedding package,” jelas Irma, Marketing Communications Dalton Hotel.

Marcomm cantik Dalton Hotel ini mengurai ragam keuntungan lebih bila Anda menggelar pesta pernikahan di Dalton Hotel & Convention, utamanya efisiensi waktu dan maksimalisasi momentum hari bahagia pasangan suami-istri.

“Di paket wedding kami ini benefit-benefit yang didapatkan tamu dari pihak hotel lengkap. Berdasarkan pengalaman kami, banyak pasangan calon mempelai yang hanya memiliki waktu singkat untuk mempersiapkan pernikahan,” ungkap Irma pada Gosulsel.com, Selasa (24/1).

Dalton Hotel mengutamakan pelayanan dan pemanfaatan waktu bagi pasangan nikah agar tak perlu lagi repot mempersiapkan banyak hal. Sebab, Dalton Hotel menyiapkan segala kebutuhan pesta pernikahan secara lengkap.

“Untuk rose wedding package ini benefit yang didapatkan sudah termasuk pemakaian ballroom, 9 item menu istimewa dari chef berpengalaman kami, test food untuk 10 orang anggota keluarga,” urainya.

Halaman:

BACA JUGA