#

Bur Sentil Program 1 Ekor Sapi/KK SK-HD

Rabu, 25 Januari 2017 | 21:07 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pasangan calon petahana, Burhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahim (Bur – Nojeng) menyentil pasangan calon nomor urut 2, Syansari Kitta – Achmad Deng Serre di Denat kandidat Pilkada Takalar puataran kedua yang berlangsung di Training center UIN Alauddin, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Rabu malam (25/1/2017).

Hal ini diungkapkan Bur saat ditanya terkait usaha untuk bisa membuat DPRD Takalar, Provinsi dan DPR RI untuk membangun sinergitas. Dia mengatakan bahwa hal tersebut dilakuka dengan cara membuat aturan daerah yang merujuk pada aturan yang diatur oleh pusat.

“Insya Allab takalar ini adalah salah satu daerah yang masuk kawasan mamminasatta, kawasan pembangunan industri dan kawasan peningkatan parawisat yang meruuk pada keinginan pusat,” kata Bur.

“Tidak ada itu bilang takalar adalah pembangunan sapi,” tambahnya lagi menyentil program andalan SK-HD.

Diketahui, 22 Program unggula SK-HD yang dibanggakan pada debat kandidat tersebut adalah program pembangian 1 ekor sapi per kartu keluarga khusus bagi petani dan modal usaha bagi masyarakat takalar.

“Kita akan menjadi Takalar adalah satu orbat pendiatribusi sapi terbesar di Indonesia, hitung-hitungan saya sangat jelas dengan program ini,” kata Syamsari.(*)


BACA JUGA