#

Pengurus DPP NasDem Semangati Tim SK-HD

Jumat, 27 Januari 2017 | 18:10 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com – Pengurus DPP Partai NasDem mengutus Wakil Ketua Bidang OKK,  Jeanette Sudnuaji ke Kabupaten Takalar untuk memantau sekaligus memimpin rapat konsolidasi pemenangan pasangan nomor urut 2 H Syamsari Kitta dan H Achmad Dg Se’re (SK-HD) di kediaman H Achmad Dg Se’re jalan Haeruddin Dg Ampang Pattalassang Takalar, Jumat (27/1/2017)

Dalam arahannya, Jeanet menyampaikan kehadirannya di Kabupaten Takalar adalah instruksi dan perintah Ketua Umum Surya Paloh. Perintah ini terkait merekam perkembangan terakhir jelang pencoblosan 15 Februari 2017 nanti.

“Saya ingin memastikan apakah semangat kita masih ada nggak? saya di sini atas perintah Pak Surya Paloh. Saya ingin mengetahui apakah kerja-kerja kita telah siap memenangkan usungan partai kitam,” tanya Pendiri Metro TV ini.

“Partai ini didirikan menjadi tempat buat putra-putri terbaik bangsa ini. Di sinilah tempat berjuang mewujudkan seluruh cita-cita para pendiri bangsa. Kami hadir untuk mengembalikan kehidupan negara yang mulai melenceng. Kami ingin perubahan. Dan untuk Takalar, kami mengusung Syamsari Kitta dan  H De’de untuk membawa perubahan di Kabupaten Takalar,” tutur mantan Ketua DPW NasDem Sulsel ini.

Janet juga mengungkapkan kekagumannya terhadap sejumlah potensi di Takalar. Disebutnya potensi sepanjang pantai sampai kualitas rumput laut yang berkualitas dunia.

Halaman:

BACA JUGA