Danny Pomanto Dapat Surprise Ultah Ke-53 di Lapangan Futsal

Selasa, 31 Januari 2017 | 22:51 Wita - Editor: Irfan Wahab - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Staf Bagian Humas dan Protokol Pemkot Makassar bersama jurnalis yang posting di Pemkot Makassar memberikan surprise kepada Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, yang berulang tahun ke-53 di Lapangan Futsal Holic Makassar, Selasa (31/1) malam.

Danny sapaan Wali Kota Makassar sedang asyik bermain futsal dikejutkan dengan nyanyian selamat ulang tahun dari para Staf Bagian Humas dan Protokol Pemkot Makassar bersama jurnalis yang posting di Pemkot Makassar.

pt-vale-indonesia

Koordinator futsal Pemkot Makassar, Ari Hanggara, mengatakan, surprise ini sebagai kesyukuran atas ulang tahun ke-53 Danny Pomanto.

“Kita bersama-sama mendoakan agar pak Danny Pomanto senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan, sehingga mampu melaksanakan tugas dan tangung jawabnya sebagai Walikota Makassar. Tidak lupa kita doakan kebahagiaan senatiasa selalu tercurah kepada beliau bersama keluarganya, Amin YRA,” ujar Staf Bagian Humas dan Protokol Pemkot Makassar ini.

Jurnalis Trans Media, Ibnu Munsir, juga turut mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada Danny Pomanto.

Halaman:

BACA JUGA