Ilustrasi

Gerindra Dorong Kadernya Dampingi Danny

Kamis, 31 Agustus 2017 | 15:35 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Partai Gerindra mengisyaratkan akan mengusung Wali Kota petahana, Moh Ramdhan Pomanto di Pilwali Makassar tahun 2018 mendatang.

Kendati begitu, partai yang mengontrol lima kursi di DPRD Makassar ini cenderung mendorong kadernya sebagai 02 (calon wakil wali kota).

pt-vale-indonesia

Adalah Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Makassar, Amar Busthanu yang kali ini menyatakan sikap siap mendampingi Danny. Menurutnya, jika hal tersebut merupakan perinta partai, maka tidak ada alasan bagi dirinya untuk menolak.

“Kita siap disurvey, jika hasilnya signifikan, masyarakat menginginkan, maka jika dikatakan siap. Kami siap mendampigi pak Danny,” kata Amar Busthanu saat dikonfirmasi, pada Kamis (31/8/2017).

Dia membebrkan, sesuai hasil simulasi survey yang dilakukan internal Gerindra, namanya masuk dalam radar partai besutan Prabowo Subianto itu.

“Saya sudah di survey di enternal partai, dan kita akan lakukan survei beberapa kali, kalau trendnya naik, maka kita akan siap,” ucapnya.

Untuk saat ini, Amar juga mulai gencar melakukan sosialisasi. Menurutnya, hal ini dilakukan untuk meningkatkan popularitas, elektabilitas dan akseptabilitas secara merata di seluruh Makassar.(*)


BACA JUGA