Rapat pimpinan Polri dengan seluruh jajaran kepolisian dalam ruang lingkup Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Kamis (2/2/2017) di Aula Polda Sulsel
#

Begini Jumlah Personil Polda Sulsel Amankan Pilkada Takalar

Kamis, 02 Februari 2017 | 14:02 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Polda Sulsel menggelar rapat pimpinan Polri dengan seluruh jajaran kepolisian dalam ruang lingkup Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Kamis (2/2/2017) di Aula Polda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Rapat yang bertemakan “Polda Sulsel yang Promoter Siap Mengamankan Pilkada Takalar 2017 dan Antisipasi Perkembangan Kejahatan dalam rangka Harkamtibmas”, di hadiri para PJU Polda Sulsel, para Kapolres, para Kabag OPS dan seluruh Kasat Intel dalam ruang lingkup Polda Sulsel.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondany ketika di konfirmasi mengungkapkan beberapa inti dari rapat tersebut salah satunya guna persiapkan mengamankan Pilkada Kab Takalar.

“Untuk pengamanan Pilkada Takalar nantinya, kita akan turunkan 300 porsenil pengamanan”, ungkap Dicky

Polda Sulsel beserta jajaran Polres dan Polsek akan fokus menekan angka curanmor, curas, curat, Narkoba, serta meningkatkan penangkapan terhadap residivis-residivis yang melakukan kriminalitas dan belum terungkap. (*)


BACA JUGA