Kontra Persib di Piala Presiden, PSM Minus Ferdinand dan Zulkifli

Minggu, 05 Februari 2017 | 00:12 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com -‎- PSM Makassar dipastikan tidak diperkuat oleh Ferdinand Sinaga dan Zulkifli Syukur di laga perdana melawan Persib Bandung pada perhelatan Piala Presiden, Senin (6/2) mendatang

Keduanya dipastikan ‎absen setelah Robert Rene Albert tidak menyertakan kedua pemain tersebut pada rombongan yang diberangkatkan ke Bandung.

Menghadapi Persib Bandung di bentrok awal grup 3, Robert hanya memboyong 17 pemain, termasuk menyertakan dua mantan pemain Persib yang saat ini memperkuat PSM.

“Hanya 17 pemain yang diberangkatkan untuk tahap pertama karena hanya disesuaikan dengan kebutuhan tim dulu,” kata Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, Sabtu (4/2/2017)‎.

Menurut Wina, pemberangkatan pemain akan dilakukan secara bertahap. Lantaran usai melakoni pertandingan menghadapi Persib, PSM akan kembali ke Makassar untuk melakukan penggantian pemain.

“Tidak diberangkatkan semua karena setelah menghadapi Persib, pemain dipulangkan lagi baru digantikan dengan pemain lain lagi,” terangnya.

 

Halaman:

BACA JUGA