3 Bulan di Takalar, Ini Dilakukan Plt Bupati Andi Darmawan

Selasa, 07 Februari 2017 | 14:31 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Takalar,GoSulsel.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Takalar, Andi Darmawan Bintang, menambahkan, selama bertugas di Kabupaten Takalar dalam tiga bulan terakhir, seluruh tugas sudah dilaksanakan dan berjalan lancar.

Seperti penyusunan APBD, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru, menjalankan pemerintahan umum, serta berkoordinasi sinergis dengan seluruh stakeholder yang ada. Seperti yang diketahu masa jabatan Kadis SDA, Cipta Karya dan Tata Ruang Sulsel ini akan berakhir 11 Februari mendatang, 3 hari sebelum pencoblosan Pilkada Takalar.

pt-vale-indonesia

“Kondisi keamanan dan ketertiban umum berjalan dinamis, lancar dan aman. Ini berkat kerjasama fokorpimda, jajaran pemerintah, dan masyarakat,” ujarnya, saat Rapat Koordinasi Dengan Pemerintah Daerah Dalam Rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Takalar Tahun 2017, di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Selasa (7/2/2017)

Menurut Darmawan, kondisi Kabupaten Takalar, meskipun ada dinamika, masih normal dalam daerah yang menggelar pilkada. Situasi juga masih bisa dikendalikan.

“Dukungan pembiayaan kepada KPU dan Panwaslu sudah disiapkan. Sedangkan untuk pengamanan juga sudah dikoordinasikan,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA