Agus Arifin Nu'mang

Agus AN Beberkan Komitmennya dengan SYL Soal Partai

Jumat, 10 Februari 2017 | 19:45 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Num’ang mengaku ditawari sebagai Ketua Gerindra Sulsel.

Hal ini diungkapkan Agus saat menghadiri kegiatan perayaan HUT Gerindra ke-9 di Sekretariat DPC Geridra Kota Makassar, Jl Nuri, Jumat (10/2/2017).

“Kalau bicara sejarah, saya pernah ditawari jadi Ketua Gerindra Sulsel sebelum zamanya pak Rudi (Rudianto Asapa). Tapi saya punya komitmen dengan pak Syahrul (Gubernur Sulsel), kalau pak Syahrul pegang partai saya tidak boleh pegang partai,” kata Agus dihadapan pengurus dan kader Gerindra Makassar.

Dia menceritakan pada saat itu dirinya berkomitmen untuk fokus pada kepentingan rakyat Sulsel. Selain itu, lanjutnya untuk memimpin partai ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Tidak hanya Gerindra, bahkan dia mengaku pernah ditawari memimpin Partai Demokrat Sulsel. Namun dia juga menolak tawaran tersebut.

“Dulu saya juga pernah ditawari Demokrat, tapi saya menolak, dan sekretariat Demokrat lantai 2 yang ada di Pangayoman itu saya yang fasilitasi. Sebagai Wakil Gubernur saya bilang janganmi saya terima tawaran itu, saya kasi saja sekretariat,” pungkasnya.(*)

Tags:

BACA JUGA