Sektor Pertanian Dorong Penjualan Mobil Niaga

Selasa, 14 Februari 2017 | 15:21 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang meyakini, mobil niaga akan laris, hal ini karena disamping Sulsel merupakan sentra perdagangan dan jasa di bagian timur Indonesia, begitu juga dengan hasil perkebunan dan pertanian serta perikanan yang melimpah juga menjadi pemicu utama masyarakat akan membutuhkan kendaraan niaga untuk mendukung mobilisasi usahanya.

“Saya yakin kendaraan niaga di Sulawesi Selatan pasti laris karena disamping petani kita sudah kaya kaya, juga karena Sulawesi Selatan merupakan pusat perdagangan dan jasa dibagian timur Indonesia,”kata Agus ketika meresmikan Mitsubishi Fuso Truck dan Bus Autorized Dealer Sulawesi Berlian Motor di Parangloe Makassar, Selasa (14/2/17).

Agus AN berharap agar dealer Sulawesi Berlian Motor dapat mengatasi keluhan keluhan masyarakat pengguna kendaraan niaga bermerek Mitsubishi, sehingga nantinya masyarakat pengguna kendaraan niaga tidak repot mencari dan menunggu pelayanan dari dealer penyedia fasilitas kendaraan.

Komisaris Utama Sulawesi Berlian Motor, Henky mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi Sulawesi Selatan terus berkembang, sehingga sangat berpotensi untuk mengembangkan usaha dibidang penyiapan kendaraan niaga.

Henky mengakui kalau kendaraan niaga yang dipasarkan selalu pada posisi “stock ready”. Disamping itu menurutnya kualitas montir yang mereka pekerjakan dibengkel Sulawesi Berlian Motor semuanya berkualifikasi standar pabrik. (*)


BACA JUGA