FOTO: Jaringan Suara Indonesia memberikan keterangan setelah perhitungan cepat Pilkada Takalar/Rabu, 15 Februari 2017/Ahmad Syadiq/Gosulsel.com
#

JSI Tegaskan Tidak Berafiliasi ke Pasangan Calon di Pilkada Takalar

Rabu, 15 Februari 2017 | 18:13 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Supervisor pemenangan Jaringan Suara Indonesia (JSI), Arif Saleh menegaskan bahwa lembaga surveinya tidak berafiliasi dengan satu pun pasangan calon di Pilkada Takalar.

Hal tersebut disampaikannya saat menggelar jumpa pers quick count Pilkada Takalar di Hotel Clarion, Jl AP Pettarani Makassar, Rabu (15/2/2017).

“Kami juga ingin menyampaikan bahwa lembaga kami tidak berafiliasi dengan calon manapun di Pilkada Takalar,” ujar Arif.

Sementara itu terkait hasil quick count, Arif mengaku tidak bisa menentukan siapa pemenang Pilkada Takalar ini karena selisihnya kurang dari setengah persen.

“Karena kita punya margin eror 1 persen, namun selisihnya ternyata cuma 0,26 persen jadi kami tidak bisa menentukan siapa yang akan memenangkan Pilkada Takalar ini,” ungkapnya.

Seperti kita ketahui hasil quick count Pilkada Takalar yang digelar JSI menempatkan pasangan Bur-Nojeng pada posisi pertama dengan perolehan suara 50,13 persen, unggul tipis dari SK-HD yang hanya memperoleh 49,87 persen.(*)


BACA JUGA