Press conference La'riz Wthree Hotel Lagaligo, Rabu (03/01/2016). (Foto: Sutriani Nina/GoCakrawala)

Harga Terjangkau Pesta Pernikahan di LA’Riz Hotel

Kamis, 16 Februari 2017 | 18:13 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Menggelar pesta pernikahan yang tak berat di kantong kini bisa dilakukan dengan memanfaatkan promo wedding package dari LA’Riz Wthree Hotel Makassar. Tak hanya paket wedding, LA’Riz juga menawarkan promo makan siang di Februari 2017 ini.

Promo Wedding Package tersebut tersedia dalam dua pilihan. Gold Package dibanderol dengan harga Rp 35 juta per paket, dan Platinum Package dengan harga Rp 42 juta. Kedua paket wedding tersebut berkapasitas 200 pax.

pt-vale-indonesia

“Kedua jenis paket promo wedding tersebut harganya terbilang kompetitif di Makassar. Bagi yang punya budget dibawah Rp 50 jutaan silahkan ke hotel kami,” kata Marketing Communication Hotel LA’Riz, Andriawan, Kamis (16/02/17).

Ia menambahkan, kedua paket di atas memiliki benefit yang berbeda-beda. Gold Package akan mendapatkan Deluxe Room 2 Nights dan meja tambahan (10 pax) seharga Rp 1.450 juta. Demikian halnya Platinum Package yang akan mendapatkan Executive Room 2 Nights dengan additional table (10 pax/ seharga Rp 1.860 juta.

“Agar kegiatan berlangsung aman tanpa pemadaam juga disiapkan listrik 4000 watt untuk Gold Package, dan 5000 watt untuk Platinum Package. Kedua paket promo wedding tersebut kami berikan juga bonus masing-masing 1 stall (choice for @100 pax),” imbuhnya.

Selain itu, Hotel LA’RIZ Whtree juga menawarkan promo andalannya yakni paket promo makan siang, hanya dengan harga Rp 35 ribu, pelanggan dapat memilih menu yang akan disantap, promo makan siang dimulai pukul 11.00-15.00 District Restaurant.

Pilihan menu promo tersebut yaitu ada Nasi Goreng Losari, Mie goreng Jawa, Mie Soa, bakso barbeque, dan soto ayam. Termasuk free lemon tea.

“Paket makan Happy Hour ini berlaku Senin-Jumat. Paket Rp 30 ribu berlaku untuk Jumat-Sabtu dengan benefit aneka minuman, jus dan snack,” tutupnya.(*)


BACA JUGA