Mesranya Ichsan YL dan Rusdi Masse di HUT Sidrap

Sabtu, 18 Februari 2017 | 12:06 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang, Bupati Sidrap Rusdi Masse dan Mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo duduk satu mobil pada acara Hari Jadi Ke 673 Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sabtu (18/2/2016).

Syahrul YL duduk berdampingan dengan Agus AN di kursi depan sekaligus memegang kemudi mobil. Yang menarik dan menjadi perhatian adalah kemesraan Ichsan YL dan Rusdi Masse yang duduk berdampingan dideretan kursi tengah.

pt-vale-indonesia

Keduanya tampak tertawa diatas mobil tersebut. Mereka menaiki mobil khusus dan berpenumpang terbatas untuk menuju lokasi pelaksanaan puncak peringatan Hari Jadi Sidrap yang ke 673 di Lapangan Upacara Kompleks Kantor SKPD Pemerintah Kabupaten Sidrap.

Sebelumnya Syahrul YL lebih dahulu tiba di Kantor Bupati Sidrap disambut oleh Bupati Sidrap Rusdi Masse. Tidak lama kemudian Agus AN turut bergabung dengan orang nomor satu di Sulawesi Selatan itu, kemudian disusul oleh Ichsan Yasin Limpo.(*)


BACA JUGA