logo ppp
Ilustrasi

PPP Segera Lantik 24 Pengurus DPC di Sulsel

Senin, 20 Februari 2017 | 13:22 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Partai Persatuan Pembangunan akan melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Sulawesi Selatan. 24 pengurus DPC ini akan dilantik secara serentak di Kota Makassar bulan Maret mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC Kota Makassar, Busranuddin Baso Tika saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Senin (20/2/2017).

“Insya Allah, dalam waktu dekat ini kita sudah gelar pelantikan. Pelantikan akan dilakukan secara kolektif semua pengurus DPC se-Sulawesi Selatan,” kata BBT, sapaan akrab Busranuddin Basi Tika.

Legislator DPRD Kota Makassar ini mengungkapkan, saat ini PPP melakukan rapat finalisasi soal jadwal pelantikan tersebut.  Khusus DPC PPP Kota Makassar, lanjut BBT, pihaknya telah merampungkan struktur pengurusnya.

Lebih jauh dia mengatakan, pelantikan PPP mendatang akan dirangkaikan dengan jalan santai. BBT mengungkapkan jalan santai yang akan dipusatkan di Kabupaten Gowa.

“Untuk jalan santai kita cari wilayah lumbung suara PPP, Gowa kan salah satunya, dari tahun ke tahun disana itu suara PPP meningkat, dan selalu mendudukui posisi Wakil Ketua di DPRD,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA