FOTO: Pembukaan Rakernas Dekopin di Lapangan Karebosi Makassar/Senin, 20 Februari 2017/Muhammad Fardi/Gosulsel.com

Agus AN Ungkap Kedekatan Dirinya dengan Menteri Koperasi

Selasa, 21 Februari 2017 | 04:01 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang mengaku, sebelum menghadiri acara ramah tamah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin), Pemerintah Provinsi (Pemrov) Sulsel juga mendapat undangan acara di Sulawesi Barat.

Olehnya, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo yang sementara berada di luar kota meminta kepada Agus untuk menghadiri undangan tersebut. Hal ini diungkapkan Agus saat membawakan sambutan pada acara pembukaan Rakernas I Dekopin di Tribun Lapangan Karebosi, Makassar, Senin malam (20/2/2017).

“Sebelumnya saya menyampaikan permohonan maaf pak Gubernur yang tidak sempat hadir karena ada kegiatan di Jakarta, malam ini sebenarnya saya memiliki dua undangan, ada juga di Sulbar, tapi saya lebih memilih untuk hadir di Dekopin,” kata Agus.

Dia mengatakan, bahwa kehadirannya itu lantaran memiliki kedekatan emosional dengan Menteri Koperasi dan UMKM, Anak Agung Gede Nugraha Puspayoga yang juga hadir pada kegiatan itu.

“Saya mau katakan sama pak Menteri Koperasi, beliau ini sahabat saya, yang dulu adalah Wakil Gubernur di Bali, sudah jadi menteri dan sahabat ini masih Wakil Gubernur,” kata Agus.

Lebih jauh dia mengatakan, dirinya juga memiliki hubungan emosional dengan Ketua Dekopin Makassar, Idris Patarai. “Ada tidak pak Idris Patarai, Ketua Dekopin Makassar?, pak Idris mana?,” tanyanya.

Halaman:

BACA JUGA