Wakapolda Sulsel, Pol Gatot Eddy Pramono
#

Wakapolda Sulsel Kunjungi KPUD Takalar Pantau Proses Rekapitulasi

Rabu, 22 Februari 2017 | 15:12 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Takalar, GoSulsel.com – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Selatan Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono turut hadir di gedung KPUD Kab Takalar guna memantau proses penyelenggara Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Takalar  yang digelar di Ruang Media Center KPU, Rabu (22/2/2017).

Wakapolda Sulsel ini mengaku kunjungannya tersebut tidak lain untuk  memantau dan memastikan proses penyelenggaraan Rekapitulasi Suara Hasil Pilkada Takalar berjalan dengan baik dan kondusif hingga saat ini.

pt-vale-indonesia

“Saya mau pastikan proses rekapitulasi ini berjalan dengan baik dan kondusif,” singkatnya.

“Kami juga menekankan kepada seluruh personil Polres Takalar, BKO Brimob dan Sabhara Polda Sulsel untuk netral dalam Pilkada yang sementara berlangsung ini. Jika ada oknum anggota yang terbukti terlibat langsung dalam politik praktis maka sanksi sudah jelas,” lanjut Gatot.

Proses Perekapan Suara Pilkada di KPU ini kata dia, tentunya akan meningkatkan suhu politik makin memanas dan akan semakin banyak pengerahan Massa simpatisan dari kedua Pasangan calon. Untuk itu dirinya menekankan kepada seluruh personil Polres Takalar, BKO Brimob dan Sabhara Polda Sulsel agar terus mengawal jalannya Proses Pilkada Takalar yang merupakan satu-satunya daerah di Sulawesi Selatan yang menggelar Pilkada.

Halaman:

BACA JUGA