Pemain Film “London Love Story 2” Menyapa Kota Daeng

Kamis, 23 Februari 2017 | 22:00 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Para pemain London Love Story (LLS) 2 menjumpai para penggemarnya di kota daeng. Dimas Anggara, Michelle Ziudith, dan Salshabilla Adriani hadir di Trans Studio Mall Makassar, Kamis (23/2/2017).

Dengan konsep yang sedikit berbeda kali ini, mereka berjalan di red carpet setelah berfoto menuju tempat talkshow. Penggemar terlihat sangat antusias melihat idola mereka. Tak hanya itu, para pengunjung mall juga terlihat berlarian ketika melihat ketiga bintang muda Indonesia itu.

“Kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya. Mereka akan berjalan di red carpet,” kata Koordinator Media Relation Screenplay Makassar, Utiya Dieni Rusyadah, Kamis (23/02/17).

LONDON Love story (LLS) 2 memang baru dirilis 2 Maret 2017, tapi pre-sales atau acara premiere film akan berlangsung lebih awal di beberapa kota. Medan, Surabaya, Makassar dan Solo menjadi kota-kota yang akan menikmati romantisme cinta Caramel, Dave, Gilang terlebih dahulu.

Jumpa fans ini juga menjadi pemutaran perdana film bertema cinta ini di Kota Makassar. Pengunjung maupun para penggemar bisa langsung membeli tiket di XXI TSM Makasar untuk menyaksikannya.

Halaman:

BACA JUGA