Makassar Tuan Rumah Rakerda Pertama IHGMA

Jumat, 24 Februari 2017 | 16:06 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Chapter Sulawesi 2017 di Four Points by Sheraton Makassar mulai tanggal 24-25 Februari 2017. Pembukaan rakerda tersebut dihadiri Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomoi Kreatif Kota Makassar, Rusmayani Madjid dan Ketua PHRI Makassar, Anggiat Sinaga.

Kepala IHGMA Chapter Sulawesi, I Gede Arya Pering Arimbawa mengatakan, tema yang diusung kali ini yaitu Soliditas IHGMA dalam Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Pariwisata Sulawesi Selatan. Peningkatan Sumber Daya Manusia akan menjadi pokok bahasan dalam rapat kerja tahun ini.

“Solid menjadi tim, kompak menjadi tim, kompak mengembangkan sumber daya manusia karena sumber daya manusia harus bisa mengikuti,” ujarnya.

Dalam Rakerda yang berlangsung tahun ini, akan dibahas langkah-langkah yang akan dilakukan IHGMA selama dua tahun kedepan.

“Kita juga sekalian sosialisasi tentang hasil pertemuan eksekutif komite di Jakarta , dan sekalian membuat kerangka untuk dua tahun kedepan supaya bersinergi dan berkesinambungan antara BPD (Badan dan BPP,” ucapnya.

Halaman:

BACA JUGA