Rera dan Riri

Pelangi RR, Duo Hijabers Mahasiswi UIN Alauddin yang Sukses

Minggu, 26 Februari 2017 | 11:59 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Kota Makassar kini kian berkembang dengan hadirnya anak-anak muda yang mulai mengembangkan bisnisnya. Hal tersebut, tak luput dari dukungan pemerintah dan swasta yang terus mengadakan berbagai event guna mendukung kemajuan para wirausaha muda di kota ini.

Begitu pula dengan Pelangi RR. Hijab Gallery ini mulai dirintis tahun 2014 silam oleh dua wanita muda yang bernama Rera dan Riri.

pt-vale-indonesia

Rezki Ramadhani Usman yang dikenal dengan nama Rera dan Nurul Fajriyani Daswar atau Riri adalah dua orang teman yang memulai karir mereka karena keresahannya.

“Awalnya dari keresahan Rera Riri, jadi selama setahun kami pakai baju ungu Kesmas (Kesehatan Masyarakat) UIN Alauddin, dan akhirnya bingung mau pakai baju apa, jadi bikin sendiri untuk dipakai sendiri dan ternyata banyak teman yang tertarik,” kata salah satu pemilik Pelangi RR, Rera, kepada GoSulsel.com, Minggu (26/02/17).

Nama Pelangi RR diambil dari nama mereka yang diawali dengan huruf R. Rera mengatakan jika pelangi itu ada dimana-mana dan berwarna. Itulah beberapa alasan pemilihan nama tersebut.

Halaman:

BACA JUGA