#

Yamaha Club Nmax Gowa Touring Kuliner di TPI Paotere

Senin, 27 Februari 2017 | 11:55 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar,GoSulsel.com – Salam satu aspal…!!! Yamaha Club Nmax Gowa (CMG), terus menampakkan eksistensinya di Gowa bersejarah. Sejak dibentuk beberapa bulan lalu, club ini rutin touring kuliner setiap akhir pekan.

Terakhir, CMG ini berwisata kuliner di tempat pelelangan ikan (TPI) Paotere, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Minggu (26/2/2017) sekitar pukul 10.00 Wita.

pt-vale-indonesia

Touring kuliner ke TPI Paotere, yang dipimpin oleh Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Karaeng Kio ini beranggotakan ratusan orang dari berbagai kalangan mulai dari anggota DPRD Gowa, jebatan Pemkab Gowa, TNI Polisi, hingga wartawan.

Touring kali ini, dihadiri oleh Dandim 1426 Gowa, kolonel Infantri Nurdin, Kasdim Gowa, Kepala Dinas Infokom dan Persandian Gowa, Arifuddin Saeni, Kepala Bappeda Gowa, M Taufik.
“Club Mmax Gowa ini sebagai ajang silaturahmi dengan mengunjungi tempat tempat-tempat kuliner. Seperti di TPI Paotere ini datang bakar-bakar ikan,” kata Karaeng Kio, panggilan akrab Wabup Gowa ini.

Salah seorang wartawan senior di Gowa, Aspar Wandi Dg Nangga mengatakan, sebelumnya club Mmax Gowa ini mengunjungi kawasan kuliner Bili-bili, Kecamatan Parangloe.

“Insya Allah, kita agendakan lagi touring ke Pangkep, dan beberapa daerah di Sulsel,” pungkasnya.